Beranda Lainnya 5 Batu Cincin Mahal dan Simbol Kekuatannya

5 Batu Cincin Mahal dan Simbol Kekuatannya

32
0

Apakah Anda salah satu penggemar batu cincin? Batu cincin akik pernah hits di kalangan masyarakat. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk memiliki batu akik atau permata untuk sekedar digunakan atau sebagai koleksi perhiasan.

Namun, apakah Anda tahu ternyata ada 5 batu cincin dengan harga yang mahal? Berikut ini daftarnya.

1. Batu bacan
Batu yang dapat ditemukan di daerah Halmahera Selatan, Maluku Utara ini dapat dibandrol dengan harga puluhan juta rupiah. Dua jenis batu bacan yang paling populer dan banyak dicari orang ialah batu bacan doko dan juga batu bacan palamea. Batu ini juga dipercaya dapat memberikan aura positif bagi pemiliknya.

2. Batu cincin safir
Siapa yang tidak kenal batu cincin safir, untuk ketenarannya telah mendunia. Namun, dengan harganya yang mahal tidak semua orang dapat memilikinya. Batu alam yang juga dipercaya dapat menenangkan pikiran dan memancarkan aura positif ini termasuk mineral yang dikenal sebagai korundum untuk perhiasan.

3. Batu cincin jamrud
Permata yang telah terkenal sejak ribuan tahun yang lalu ini memiliki kekerasan 7,5 pada skala mohs dan dianggap mampu memberikan kemakmuran dan kedamaian bagi pemiliknya. Maka ini tidak heran jika harga yang dibandrol dari permata hijau ini mencapai ratusan juta rupiah.

4. Batu cincin ruby
Untuk harga batu merah ini dapat bervariasi, tergantung dari keunikan dan kualitas dari batu itu sendiri. Batu ruby juga dipercaya dapat memberikan kekuatan dan simbol keberanian.

5. Batu topaz
Untuk jenis batu yang memiliki warna beragam ini telah banyak ditemukan di negara-negara luar selain Indonesia, seperti negara Sri Lanka, Rusia, dan masih banyak lagi. Topaz mengandung energi alam yang dipercaya mampu memberikan kesehatan jasmani maupun rohani bagi pemiliknya.

Itulah 5 batu cincin yang mahal serta simbol kekuatannya yang dipercayai oleh kebanyakan orang, apakah Anda salah satu dari mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here