Kumpulan Caption Kekinian Sahabat, Ig, Fb, Hits, Lucu

Caption adalah sederetan kata-kata yang mendukung berupa video atau gambar yang dapat dibagikan ke sosial media, caption juga juga bisa dibilang macam-macam kalimat sesuai apa yang pikirkan sendiri, dengan adanya caption dapat mewakili sebuah perasaan seseorang yang bertujuan dari sumber gambar atau video tertentu.

bukan hanya itu, hal yang lebih menarik caption juga dapat mendukung membuat unggahan video atau gambar tertentu akan menjadi terlihat lebih keren dan menarik si pembaca, dengan adanya caption juga mempunyai nilai lebih dan membawa perasaan dari postingan tersebut.

Caption digunakan untuk bermacam-macam akun sosmed anda, apalagi di zaman sekarang dengan muncul nya instagram yang banyak diminati oleh berbagai orang, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa, tak hanya itu dari kalangan artis sampai pejabat juga banyak yang memiliki akun instagram tersebut, ditambah sekarang dengan munculnya macam-macam keunikan yang menjadi viral.

Fungsi Caption

caption kekinian

www.captionhospitality.com

Fungsi caption ialah untuk memberikan arti dari video dan gambar yang bermaksud untuk diunggah ke sosmed, dengan dukungan kata-kata mengenai gambar atau video yang akan diunggah caption dapat memberikan gambaran bagi si pembacanya agar terlihat lebih menarik dan hidup.

Caption juga sangat penting untuk postingan anda, karena untuk menjelaskan dari sumber gambar yang ingin diposting melalui akun media sosial anda, dengan begitu penjelasan pada masing-masing gambar atau video dapat mendukung postingan anda di media sosial.

Untuk membuat caption bisa dibilang gampang-gampang susah, kadang juga kita harus memikirkan terlebih dahulu untuk membuat caption pada postingan anda, dengan adanya hal tersebut, seseorang yang ingin membagi postingannya akan diuji untuk membuat caption yang lebih menarik.

Nah, dibawah ini nanti fokussatu.com akan membahas tentang caption tentang kikinian.

Memberi Pesan

caption kekinian

pixabay.com

Memberi pesan pada postingan yang ingin diunggah memalui sosial media tentu mempunyai dampak yang baik bagi pembacanya, karena pesan yang disampaikan oleh pengguna akun media tersebut bisa bermacam-macam, dengan seperti itu pesan yang anda buat bisa tersampaikan ke pengguna akun sosial media.

Tanpa menggunakan surat personal, kamu bisa menggunakan caption untuk menuliskan pesan ke beberapa orang sesuai dengan keinginan kamu, karena dengan menggunakan pesan dapat mudah diakses dengan seperti itu.

Kamu tidak perlu memberikan pesan ke orang yang ingin dituju saja, melainkan orang lain juga tentu dapat mewakili sebuah perasaan pesan yang kamu buat.

Pesan berarti suatu tersembunyi karena bisa dibilang dalam sesuatu pesan yang ingin disampaikan oleh penggunanya, sangat jarang sekali caption dengan kata-kata puitis yang dapat menggambarkan suatu makna yang sangat penting untuk bertujuan postingan kamu.

Menyatakan Perasaan

caption kekinian

pixabay.com

Menyatakan perasaan dengan adanya suatu caption juga bisa menjadikan sebuah ajang untuk menyatakan perasaan ke semua orang pengguna akun media sosial, dari jenis kalimat apa saja dapat membangun perasaan yang menyentuh hati bagi pembacanya.

Tentu sebelum agan posting pastinya memikirkan dahulu untuk membuat caption nya, dari barbagai macam jenis gambar atau video yang ingin diposting ke akun sosial media, dari hal yang percintaan, olahraga, acara keluarga dan bahkan yang lagi viral, karena itu buatlah caption sebaik mungkin untuk mewakili perasaan.

Kebutuhan Bisnis

caption kekinian

pixabay.com

Kebutuhan bisnis tentu semakin berkembangnya bisnis bisa diawali dengan adanya suatu media pendukung promosi yakni sosial media, dengan seperti itu kebutuhan bisnis menjadi lebih mudah dan dapat bisa meningkatkan bisnis kita, karena sangat penting sebuah caption untuk bisnis anda dalam mempromosikan bisnis anda melalui sosial media.

Dari mulai produk yang ingin ditawarkan sampai macam-macam kebutuhan bisnis anda dan tentu nya sangat penting dan jelas dapat diakses oleh pengguna sosial media, dengan adanya hal tersebut, penggunaan sosial media untuk media bisnis akan semakin berkembang.

Caption Ig Kekinian

Sampai akhirnya, setangkai pena di celah jemari, terkadang jadi sarana pelukis rasa. Tulislah! mungkin itu obat laramu

 

Ini bukan soal tebar pesona, ini soal keberanian lho, nunjukin apa yang lho bisa!

 

Ada masa dimana kamu punya pilihan untuk menyerah, tapi kamu menolak untuk pasrah, itu baru anak ayah!

 

Lebih baik ngobrol dengan orang gila tapi menyenangkan, daripada dengan orang waras tapi menyebalkan

 

Kemenangan hanya akan datang kepada Dia yang telah menaklukan kekalahan!

 

Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu!

 

Jangan tinggi-tinggi ya ngomongya, nanti kamu ketabrak burung!

 

Jika siap untuk memulai, siap juga dong untuk mengakhiri!

 

Kamu tidak lemah, hanya nyaman ditindas!

 

ME TIME, karena kebahagiaan itu kamu yang tahu!

 

Menggapai mimpi, kejarlah! Menggapai langit!, berlututlah!

 

Jika kesalahan membuatmu terpuruk, apa lagi kebaikan malah akan membuatmu lupa diri!

 

Ingat! tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan

Caption Fb Kekinian

Teman, karena jarak diciptakan untuk memberi ruang pada rindu, aku kangen!

 

Ya Allah, aku pikir dahulu, ujianmu adalah wujud murkamu, tapi sekarang aku tahu, itu adalah wujud kasih sayang Mu

 

Selama kamu berharap kepada manusia, maka kamu akan selalu kecewa!

 

Maaf mungkin bisa menyembuhkan luka, tapi bukan menghapus bekasnya. Jaga emosi dan tingkahlaku!

 

Orang pintar akan mengerti dengan kata-kata, sedangkan orang bodoh hanya mengerti dengan gertakan

 

Tuhan tidak memberikan pilihan, bukan berarti kamu tidak boleh memiliki

 

Mau berbuat baik kok malu-malu, banyak orang yang berbuat jahat tidak malu-malu

 

Kita urus yang menjadi bagian kita, jika ada yang tidak menjalankan kewajibannya, biarkan mereka yang berdosa

 

Orang tua adalah kita waktu kecil

 

Terkadang kita sudah tahu sesuatu itu buruk, tapi kenapa kita masih kerjakan?

 

Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya

 

Teruslah mengejar mimpi, sampai cemooh itu berubah menjadi decak kagum

 

Jika tidak yakin dengan tujuanmu sama saja dengan jalan ditempat tapi berharap sampai ke tujuan

 

Keadaan memaksa orang untuk sukses, tetapi janganlah menunggu itu terjadi

 

Jika kamu disalahkan, apakah dia yang benar? Tidak! lakukan yang terbaik untuk masa depanmu

 

Surga yang paling mudah kamu lihat adalah ketika kerutan di pipi ibumu mengencang dengan senyuman kebahagiaan darimu

Caption Kekinian Sahabat

Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila.

 

Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa.

 

Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan.

 

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

 

Untuk sahabat : Biarkan kata “saling” hadir dlm setiap hubungan, anda akan lihat betapa indahnya kebersamaan itu

 

Orang yang lemah ialah orang yang tidak sanggup mencari teman tetapi lebih lemah lagi orang yang menyia-nyiakan teman yang telah dimilikinya

 

Sahabat Tetap tinggal ketika kamu berkata ‘Tinggalkan aku sendiri’

 

Membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan berkata ‘Bolehkah saya masuk?’

Caption Kekinian Lucu

Katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja.

 

Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya gak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.

 

Kamu suka kopi gak? Aku sih suka. Tau kenapa alesanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.  

 

Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.

 

Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.

 

Kamu tahu mantan gak? Mantan itu ibarat gajian, bisaya numpang lewat dong di kehidupan kita.

Caption Hits Kekinian

Bahagia itu dengan apa yg kita miliki sendiri. Bukan dari hasil meminjam atau pemberian.

 

Pacaran itu gak penting. Yang penting itu bahagia. Kalau sendiri itu lebih bahagia. Ngapain harus pacaran tapi merasa tersiksa.

 

Bahagia itu sederhana, hanya kadang kita sendiri yang membuat standar bahagia menjadi tinggi dan diidentikan dgn materi semata.

 

Bahagia itu, saat kamu bisa menjadi dirimu sendiri di hadapan orang yg kamu Cinta, karna dia mampu menerima kamu apa adanya.

 

Bahagia itu sederhana; bangga jadi diri sendiri, mempunyai keluarga dan sahabat yg baik dan cintailah dia yang menghargaimu.

 

Memang betul, yang membuat kita bahagia menjalani hidup itu adalah dengan menikmati hasil dari usaha sendiri.

 

Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya.

 

Gini aja deh bro. Yang hidup lo, yang bahagia juga lo. Gausah denger mereka ngomongin lo ini itu. Biarinin aja nanti juga dia capek sendiri.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.