Kumpulan Gambar Minion 3d Keren / Minions Wallpaper

Minion ialah makhluk kecil yang berwarna kuning, makhluk ini berbentuk slinder atau sangat mirip seperti kapsul, makhluk ini juga memiliki dua mata ada juga yang memiliki satu mata, minions adalah karakter yang paling di nanti dalam sebuah film dan dapat dinanti oleh penggemarnya.

Minion mempunyai suatu kemampuan ciri khas sendiri yaitu dengan tamparan dan goncangannya, dan minion juga bisa nyala seperti lampu, setiap minion mempunyai ukuran yang sama tapi memiliki bentuk yang sangat unik satu dengan yang lain, contoh nya seperti mata, bentuk rambut, penampilan, pupil dan lain-lain.

Sesuatu yang paling menarik dari minion adalah cara dia berkspresi dan berkata-kata, karena minion ini menggunakan bahasa yang mengerti sendiri saja, seperti menggunakan bahasa Prancis, Inggis dan Jepang, blasteran ya gaes.

Guru Minion

gambar minion

http://despicableme.wikia.com

Guru minion- minion sangatlah royal terhadap gurunya yaitu, Gru dan Dr. Nefario, sangat menurut apa yang ingin di rencanakannya, namun, mereka juga sangat hangat dan menyenangkan, meskipun begitu mereka juga sangat kreatif dalam membuat senjata, caranya yaitu dengan menggunakan komputer bahkan menggunakan kendaraan.  

Minions selalu saja mencari sosok yang dapat dijadikan pemimpin jahat, hingga akhirnya mereka menemukan gurunya nya yang bernama ,Gru, jika diperhatikan tentang minions yang mempunyai satu mata, atau istilah lainnya one eye, yang ternyata merupakan lambang dari organisasi rahasia loh gaes, yaitu, Illuminati.

Minion adalah maskot resmi dari Illumination Entertainment, minion juga sangat menyukai buah pisang yang biasa disebut dengan minion banana, bagi pecinta film yang satu ini, tentu sudah tidak aneh untuk kita tunggu, terutama bagi anak-anak, pasalnya film ini termasuk dalam kategori film animasi anak yang sangat lucu.

Sejumlah anak konon katanya lebih membicarakan karakternya ketimbang pesan yang disampaikan dalam film tersebut, aneh juga ya, maklum namanya juga anak-anak.

Film Minion

gambar minion

www.youtube.com/watch?v=P9-FCC6I7u0

Film Minions 2015 menceritakan asal muasal Minions, makhluk kecil berwarna kuning yang sangat lucu, menceritakan bahwa para minions ini ialah makhluk yang abadi yang diciptakan setelah langit dan bumi ada, wow banget.

Artinya minions ini ialah salah satu makhluk yang pertama kali diciptakan oleh Tuhan, Padahal di antara makhluk-makhluk yang pertama kali diciptakan Tuhan ialah Malaikat dan Iblis.

Kemudian apa tujuan dari makhluk-makhluk tersebut? sesuai namanya, jika diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna antek, pelayan, atau kaki tangan, minions ini ialah antek dan juga kaki tangan penjahat dimana mereka patuh dan siap memberikan apapun demi melayani tuannya.

Anak-anak akan dibuat terkesan dengan kelucuan karakter minions, sehingga mereka ingin menjadi karakter tersebut bahkan sempet membeli merchandise minion , secara tidak sadar, anak-anak berubah seakan menjadi minion.

Gambar Minion 3d

Gambar minion 3d merupakan gambar yang berkualitas sangat bagus, yang artinya, gambar tersebut hidup seperti aslinya, dengan kata lain, gambar 3di ini cuma dapat diliat jika kamu dapat menitik beratkan dua mata kamu dengan benar.

Sepintas gambar ini tampak seperti pola 2 Dimensi yang acak, tapi saat lihat lihat gambar ini lewat cara atau tehnik yang sulit, maka dampak 3 Dimensi bakal tampak serta gambar yang terpisah dapat nampak keluar atau mengapung diatas pola itu.

gambar minion

www.youtube.com/watch?v=7VldBETG218

gambar minion

www.youtube.com/watch?v=kpU1oShJ1pQ

gambar minion

www.cgtrader.com

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

www.youtube.com/watch?v=MCXbkVzixu0

gambar minion

free3d.com

Gambar Minion Lucu

Gambar minion lucu- siapa sih yang gak tau keluan dari animasi ini, karakter bertubuh kecil, berwarna kuning dan sangat setia sekali sama bosnya, yupp, mereka adalah para minion yang sudah lama eksis di dunia film, jika kalian sudah melihat film Despicable Me 3, P! ya, difilm tersebut ada beberapa momen yang membuat kita ngakak kocak bikin gemes deh.

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

pixabay.com

Gambar Minion Wallpaper

Gambar minion wallpaper- bukan hanya karakternya yang lucu minion juga kerap dijadikan wallpaper untuk hp. laptop, dinding kamar dan lain-lain.

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

http://getwallpapers.com

gambar minion

www.pixelstalk.net

gambar minion

http://medsoskini.blogspot.com

Gambar Minion Mata Satu

Gambar minion mata satu- seperti apa yang sudah dijelaskan diatas bahwa minion memiliki berbagai perbedaan, yaitu salah satunya, memiliki mata satu, tidak hanya itu mereka juga memiliki banyak nama seperti : Carl, Paul, Mike dan Dave, mereka semua berbeda.

Namun mempunyai tujuan yang sama yaitu : mengabdi kepada bos nya yang paling kejam dan sangat jahat dimana mereka temukan, karena mereka bertujuan, membahagiakan nya dengan cara apapun.

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

pixabay.com

gambar minion

pixabay.com

Gambar Minion Banana

Gambar minion banana- ya, animasi yang satu ini sangat suka sekali dengan buah pisang, selain suka sama pisang ternyata minion juga sangat piawai memetik Ukulele, Ukulele ialah alat musik petik sejenis gitar yang berukuran kecil.

Alat musik ini sangat terkenal di Hawaii dan juga Indonesia. sedangkan kalo di Indonesia sendiri jenis alat musik tersebut biasanya digunakan untuk musik keroncong.

gambar minion

http://jonvilma.com

gambar minion

http://www.netbanana.it

gambar minion

www.fiz-x.com

gambar minion

http://precisionfitnesshk.com

Gambar Minion Hitam Putih

Gambar minion hitam putih- gambar hitam putih biasa nya untuk dijadikan gambar mewarnai anak-anak, pada dasarnya anak-anak itu sangat suka sekali dengan sesuatu menggambar, entah itu gambar minion, gambar pemandangan, gambar pedesaan dan lain-lain.

gambar minion

imagensemoldes.com.br

gambar minion

http://www.gambarbagus.com

gambar minion

http://www.getcoloringpages.com

Gambar Minions Keren

Gambar minions keren– salah satu gambar minion keren tersebut adalah gambar minion menyerupai Uchiha Madara film dari Naruto Shippuden, kalo digabungkan namanya menjadi Minions Madara ya gaes, tak hanya itu dari gambar minion tersebut juga sempat dijadikan Captain Amerika ada-ada aja tapi kreatif sih.

gambar minion

dimasfan.com

gambar minion

www.google.co.id

gambar minion

www.gambar.co.id

gambar minion

stmed.net

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.