Jual Aneka Kandang Kucing & Aksesoris, Berkualitas | Harga Murah

Jual Aneka Kandang Kucing Berkualitas

Jual aneka kandang kucing berkualitas– tahukah kamu bahwa banyak sekali hewan di dunia ini, dari yang buas sampai yang jinak, dari sekian banyak hewan tentu bisa untuk dijadikan peliharaan bahkan dari yang buas pun bisa kita pelihara yaitu dengan cara dilatih terdahulu agar hewan tersebut menjadi jinak.

Beberapa jenis hewan yang biasa dipelihara oleh manusia adalah, kucing, anjing, kelinci, burung, ikan dan masih banyak lagi, hewan-hewan tersebut pun cukup bersahabat dengan manusia, nah, kalau yang buas-buas biasanya untuk dijadikan sirkus dan tentu butuh waktu yang sangat lama untuk menjinakannya.

Ngomong-ngomong tentang hewan pasti kamu harus sediakan tempat atau kandang untuk hewan tersebut kan? kamu orang yang tepat membaca artikel ini, karena kami akan memudahkan masalahmu yang selama ini sulit untuk mencari kandang yang tepat untuk hewan peliharaanmu.

Yang nantinya kandang tersebut bisa dijadikan untuk kandang hewan yaitu seperti, kucing, anjing dan kelinci, berikut dibawah ini pilihan untuk kandang hewan peliharaan kesayanganmu.


Jual Kandang Kucing / Pet Cargo

Harga Rp.180.000 Promo Rp.160.000


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0822-1918-1611


Spesifikasi Kandang Kucing Pet Cargo

  • Waterproof
  • Jahitan rapih
  • Bisa dibawa kemana saja
  • Tali slempang
  • Panjang : 44cm
  • Tinggi : 27.5cm
  • Lebar : 23cm

***Stok warna terbatas ya***

Kasur Kucing Dan Tempat Tidur Kucing

Jual kasur kucing

Harga Rp.170.000 Promo Rp.140.000


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0822-1918-1611


Spesifikasi Kasur Kucing

  • Bisa digunakan untuk anjing juga
  • Dimensi 50 cm x 40 cm
  • Bahan dibuat dari busa yang tebal dan empuk
  • Ready : pink, hitam, navy, abu pita dan doraemon

Catatan

Pengiriman hanya via JNE, pada saat pengiriman barang akan kami lipat karena volume yang terlalu besar, tapi barang bisa kembali normal ke bentuk semula ya.

Kandang Kucing Box Cargo 2 Pintu

 

Jual Kandang Kucing / Box Cargo 2 Pintu

Harga Rp.220.000 Promo Rp.200.000


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0822-1918-1611


Spesifikasi Kandang Kucing Box Cargo 2 Pintu

  • Kandang Keren Harga Terjangkau kualitas Mewah
  • Size PLT : 50 X 28 X 29
  • pintu (depan dan atas) dan ada tatakan kotoran jadi kucing tidak terkena air kencingnya
  • Cocok untuk kucing dewasa dan anak kucing

Catatan

Berat produk dihitung volume JNE, untuk pengiriman jika terjadi kerusakan dikarenakan pengiriman/kurir diluar tanggung jawab seler, (No komplain), packing sengaja dibuat transparan agar kurir mengetahui kondisi barang dan lebih berhati-hati.

Keunggulan Kandang Kucing Cargo

Keunggulan kandang kucing cargo adalah bisa dibawa kapanpun dan dimanapun, hal ini jika ada event-event tertentu atau ketika kamu membawa kucing tersebut ke tempat yang lebih jauh, dengan adanya kandang kucing cargo ini cukup memudahkan kemu membawanya, agar kucing kamu tetap aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Fungsi Kandang Kucing

  • Untuk melindungi kucing agar terhindar dari mara bahaya
  • Meningkatkan efisiensi penggunaan tenaga kerja
  • Mencegah agar kucing tidak jauh
  • Memudahkan pengelolaan hewan seperti pemberian pakan, minum, membuang kotoran / limbah dan perkawinan.

Informasi Seputar Kandang Kucing

Kandang adalah sebuah kebutuhan bagi orang yang memelihara hewan apapun terutama kucing yang kami bahas disini, agar kucing terhidar dari mara bahaya apapun dan membuat ia nyaman di kandangnya, selain itu juga dapat memudahkan memberi pakan, membuang kotoran dan perkawinan, dan banyak jenis kucing yang dapat dipelihara oleh manusia.

Karena kucing adalah hewan yang sangat ramah terhadap lingkungan manusia, salah satu kucing yang paling banyak dipelihara oleh manusia adalah kucing anggora, persia dan masih banyak lagi, karena manusia sendiri juga banyak yang menyukai hewan yang satu ini, yang paling banyak memlihara kucing adalah prempuan, anak-anak atau pun dewasa.

Sehingga dengan seperti itu mereka sangat sangat dengan hewan peliharaannya, dan tidak mau kucing tersebut hanya di biarkan saja tidak memiliki kandang yang layak seperti hal nya manusia ingin memiliki tempat yang nyaman untuk ia tidur dan berteduh.


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0822-1918-1611


Apa Itu Kandang 

Kandang adalah suatu tempat yang digunakan untuk memelihara hewan, tempat itu dapat berupa wadah, bangunan atau area tergantung pada jenis hewan yang ia pelihara, tergantung pada jenis hewan, hewan apa yang akan ia pelihara atau ternak, contohnya seperti ternak ayam atau pelihara kucing, kelinci dan lain-lain.

Nah contoh lainya seperti kandang burung kenari dibuat hanya berupa rumah yang biasa  disebut sangkat, karena hewan ini termasuk dalam hewan hias, contoh nya lagi seperti budidaya hewan yang berukuran kecil misalnya, ulat dan jangkrik, ini juga sama hanya berupa wadah kecil, sama hal nya seperti budidaya ikan yang ia perlukan dan biasa disebut dengan kolam, bukan kandang ya, seperti itu lah cara membedakannya, serupa tapi tak sama.

Manfaat Pelihara Kucing Bagi Manusia

Memelihara kucing ternyata memiliki kesehatan untuk tubuh manusia loh, hal ini dilansir oleh para peneliti, penasaran apa saja manfaat itu? berikut dibawah ini.

Bisa Membuat Manusia Lebih Disiplin

Hewan yang satu ini adalah salah satu hewan yang mudah lapar, dan termasuk hewan yang menyukai tempat bersih, dengan begitu untuk para pecinta kucing tak sungkan-sungkan memberikan ia makan tepat waktu dan memberikan hewan tersebut juga ketempat yang lebih nyaman yaitu sebuah kandang.

Dengan adanya kandang maka sang pemilik kucing bisa membuang kotoran nya secara mudah dibersihkan, hal ini juga agar si kucing bisa terhindar dari penyakit sehingga sang pemilik kucing harus rutin membersihkan kandang tersebut.

Hewan ini juga begitu peka terhadap getaran, salah satu contoh ketika manusia tidur mendengarkan sesuatu barang yang jatuh atau itu bisa juga disebabkan karena kucing yang lapar sehingga membuat manusia itu bangun, bisa juga dengan suara kucing yang lagi berantem, anggap saja suatu alarm sehingga membuat kamu bangun dan disiplin.

Bisa Menurunkan Kadar Stres Dan Tekanan Darah

Dilansir dari Health Fitness, sebuah penelitian yang dilakukan di University of Minnesota’s Stroke Institute Minneapolis melaporkan bahwa memelihara kucing dapat meredam potensi kenaikan tekanan darah sampai 30-40%, Interaksi antara pemilik dengan kucingnya menimbulkan rasa tenang dan bahagia, ya, kadang memang seperti itu, kucing juga bisa diajak untuk bermain sehingga manusia sangat senang di dekatnya.

Bisa Meredakan Rasa Gundah Dan Sedih Pada Prempuan

Selain baperan wanita juga mudah merasa gundah dan sedih, ya, memang kebanyakan orang memelihara kucing adalah prempuan karena ia sangat menyukai hewan yang lucu satu ini, dengan seperti itu maka ia bisa sangat senang bermain dengan kucing, sehingga bisa meredakan rasa gundah dan sedih, biar gak galau lagi, abis diputusin cowoknya kali.

Salah satu contohnya, untukmu sebagai wanita pasti pernah ngomong-ngomong sendiri kan sama kucing? Nah, hal ini yang bisa membuat wanita nyaman terhadap hewan kesayangnya itu.

Menolong Anak-Anak Agar Terhindar Dari Autisme

Untuk anak-anak yang sudah menimbulkan autisme, salah satu solusinya adalah dengan adanya kucing di sekitarnya, karena bagi anak yang seperti itu akan sulit diterima masyarakat karena tingkah lakunya yang tidak biasa, seperti apa yang dilansir Mentalfloss, membiarkan anak pre-autism dan post-autism bermain dengan kucing dapat menstimulasi saraf mereka menjadi lebih stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.