1000+ Kata Kata Dilan Dan Milea Bertema Islami Dan Baper

1000+ Kata Kata Dilan Dan Milea Bertema Islami Dan Baper

Kata kata dilan- Siapa sih yang gak tahu film dilan yang penuh dengan kata-kata nya bikin baper ditambah film dilan terbaru sudah tayang, dan pasti membuat para penggemar film ini semakin ditunggu-tunggu oleh kalangan milenial dengan aksi-aksinya yang bikin meleleh hati.

Inilah sejumlah beberapa kata-kata dilan yang akan membuat pasangan kamu meleleh hatinya berikut dibawah ini.

 

Kata Kata Dilan Islami

kata kata dilan
www.famindonesia.com

Aku ramal nanti kita akan bertemu di Masjid aku jadi imam kamu jadi makmumnya

Seteleh aku pikir bahwa yang berat itu bukan rindu melainkan dosa

Sudah mending gak usah pacaran, karena pacaran itu menimbulkan dosa, mending langsung nikah aja

Ini yang penting, jauhi maksiat karena dosanya berat, kamu gak akan kuat, mending deketin aku aja terus nikah

 

Kata Kata Dilan Baper

kata kata dilan
news.invirno.com

Biarpun, Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahaan

Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu

Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu

Dia baik, jadi aku takut menyakitinya

Aku rindu kamu! Itu, akan selalu

Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan denger

Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan

Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuar dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu

Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya

Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri

Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserah itu urusanmu

Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu. “Kenapa?”. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja

Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea

Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin

Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan

Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu

Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku

Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus

Tolong sampein ke Bunda Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. “Jadi”, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri

Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu

Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana

Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi

Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang

Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu

Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan

Dan sekarang, yang tetap dalam diriku adalah kenangan di sanalah kamu selalu

Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan

Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku

Dan masa lalu bukan untuk diperdebatkan

Hidup itu misterius, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti mengapa kenyataan harus berakhir seperti itu aku harus bisa menerimanya

Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku, jujur aku tidak bisa melupakannya

Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tahu kapan berhenti

Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang. Terus memandang keluar jendela mobilku dan semua yang kulihat adalah kenangan

Tapi biar bagaimanapun, itu adalah harinya, di mana dan kapan pun, setiap aku mengingatnya, aku akan langsung tersenyum

Dik jangan pergi jauh-jauh kan ada darahku di tubuhmu

Dia bukan gadis yang harus nampak mewah agat terlihat keren oleh isi dunia dan tidak merasa harus memiliki apa-apa yang tidak dia butuhkan hanya agar bisa sama dengan yang lain

Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa

Dulu, segala sesuatu tampak indah, Sama sekali aku tidak pernah berpikir bahwa akhirnya kita harus berpisah. Sulit untuk dipercaya, tetapi itulah yang terjadi

 

Kata Kata Milea Ke Dilan

kata kata dilan
arifinhilmi23.wordpress.com

Bolehkah aku punya pendapat

Ini tentang dia yang ada di bumi

Ketika Tuhan menciptakan dirinya

Kukira Dia ada maksud mau pamer

(Dilan, hal 302)

 

“Dik, jangan pergi jauh-jauh

Kan ada darahku di tubuhmu”

(Dilan, hal 304)

 

“Katakan sekarang

Kalau kue kau anggap apa dirimu?

Roti cokelat? Roti Keju?

Martabak? Kroket? Bakwan?

Ayolah!

Aku ingin memesannya

Untuk malam ini

Aku mau kamu”

(Dilan, hal 302)

 

“Rindu sudah sampai di kepala

Menyerang jatung dan sampai usus

Aku dalam keadaan darurat

Hai, Scooby-Doo, jangan bercanda

Bisakah aku bertemu dengan Lia?

Memberi aku tempat berlindung

Dari godaan sunyi yang terkutuk”

(Dilan, hal 171)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.