Contoh Kata Sambutan Panitia Singkat Jelas Dan Benar

Contoh Kata Sambutan Panitia Singkat Jelas Dan Benar

Kata sambutan biasanya sebagai pembuka suatu kegiatan baik formal atau nonformal sebelum acara tersebut mulai, biasanya disampaikan sama salah satu orang saja atau tokoh penting, contohnya seperti perpisahan sekolah, biasanya kepala sekolah memberikan kata sambutan.

Dalam memberikan kata sambutan gak harus panjang yang penting kita harus mengungkapkan rasa syukur atau terimakasih atas semua keterlibatan kepada semua pihak yang sedang berlangsung baik panitia atau yang hadir.

Nah, kali ini saya akan berikan salah satu contoh kata sambutan yang baik dan benar secara gratis untukmu yang lagi mencari simak di bawah ini.

Kata Sambutan Panitia

http://www.cgvdt.vn

Contoh kata sambutan panitia berikut ulasannya di bawah ini.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Yang terhormat ……. “sebutkan orang terpenting, misalnya kepala sekolah, kepala camat, kepala polisi, Ustadz dan lain-lain.

Yang terhormat “Staf yang ikut membantu, sebutkan orang yang terlibat acara tersebut.”

Yang terhormat “Para peserta yang hadir, lihat yang hadir misalnya siswa/siswi, pemuda/pemudi”.

Dan yang saya cintai adik adik sekalian.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmatnya kita masih bisa berkumpul bersama dalam acara ini dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apa pun.

Saudaraku yang berbahagia, Kami selaku panitia dari acara ini mengucapkan banyak sekali terima kasih atas kehadiran bapak, ibu, dan adik adik sekalian dalam acara ini, dan juga rasa terimakasih kami ucapkan kepada pihak penyelenggara acara yaitu sekolah dan semua rekan yang telah membantu hingga acara ini terlaksana.

Adanya acara ini adalah tujuannya untuk pembukaan acara kegiatan di sekolah kita ini yaitu “Festival kuliner nusantara” dimana dalam acara ini diikuti oleh setidaknya 5 sekolah Negeri yang alhamdulillah bisa dilaksanakan di sekolah kita yaitu SMP Negeri 1 Haurgeulis tercinta ini.

Saudara saudara sekalian, harapan kami dengan diadakannya acara ini adalah semakin menambah rasa cinta kita akan kuliner nusantara dan sebagai ajang silaturahmi antar sekolah baik murid, guru ataupun pihak pihak lain yang terlibat, dalam acara yang akan berlangsung selama 6 hari semoga kita semua dapat bekerja sama dengan baik.

Saudaraku sekalian mari kita bersama sama memeriahkan acara ini demi kita semua, akhir kata dari saya memohon maaf apabila atas penyambutan ini terdapat kekurangan dan kesalahan, selamat mengikuti acara ini dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Kata Sambutan Seminar

hoangphucmusic.vn

Contoh kata sambutan seminar- nah, untuk kamu yang lagi mencari kata sambutan singkat kami juga akan berikan secara gratis kepada kamu berikut di bawah ini.

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Yang saya hormati Pengusaha es jeruk peras, Bapak Hary atau yang mewakili, yang kami hormati Bapak Sonjaya selaku pembicara, yang kami hormati Bapak Alul selaku moderator, dan hadirin peserta yang berbahagia.

Kami selaku panitia mengucapkan selamat datang kepada hadirin yang sudah hadir disini. Seminar kita pada hari ini ini akan membahas topik “belajar membangun usaha untuk pemula” dan seminar ini akan diperuntukkan bagi semua masyarakat tanpa terkecuali baik yang telah mempunyai jiwa wirausaha ataupun yang belum memiliki jiwa wirausaha.

Pendidikan kewirausahaan ini amat penting dan menarik untuk dibahas. Seminar ini bertujuan untuk dapat memberikan bekal kepada siapapun yang berminat itu untuk dapat lebih menyelami dunia kewirausahaan.

Maka dari itu, pada hari ini kita bersama akan mendengarkan presentasi mengenai “Belajar membangun usaha untuk pemula” yang akan disampaikan oleh Bapak Hardyandra, selanjutnya, acara akan disambung dengan sesi tanya jawab.

Hadirin yang berbahagia, sebelum kita mulai acara seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmalah bersama-sama. “Bismillahirrahmanirrahim”

Seperti itulah kira-kira dalam memberikan kata sambutan secara singkat, kita akhiri disini saja apabila ada kata-kata yang salah harap dimaafkan ya, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.