Promo – Jual Kolam Renang Anak & Pompa Elektrik | Harga Murah

Promo – Jual Kolam Renang Anak & Pompa Elektrik | Harga Murah

Jual Kolam Renang Anak 

Kolam renang anak- berenang adalah sesuatu aktivitas yang sangat menyenangkan, entah itu untuk orang dewasa atau anak-anak, namun, yang akan kami bahas disini adalah kolam renang untuk anak, bukan kolam renang pada umumnya.

Dengan adanya kolam renang anak yang cukup simpel untuk digunakan sehingga bisa digunakan kapan saja sesuai Anda inginkan dan ukurannya pun sangat signitifkan sehingga membuat anak Anda tetap dalam pantauan.

Selain itu juga setelah berenang dengan adanya kolam renang anak yang berukuran kecil sehingga mudah untuk mengurasnya, berbeda dengan kolam renang pada umumnya yang memiliki ukuran yang lebih besar dan merawatnya juga lebih sulit.

 

Jual Kolam Renang Anak Intex

Harga Rp. 200.000 Promo Rp. 175.000

Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0822-1502-0533

Spesifikasi

  • Ukuran 114cm x 25cm
  • Bahan Vynil

Kelebihan Kolam Renang Anak

  • Bagian bawahnya empuk dan aman
  • Bisa digunakan kapan saja
  • Menjaga anak dari hal-hal berbahaya dan tetap dalam pantauan
  • Menguras atau mengisi air juga tidak membutuhkan waktu yang lama
  • Selain itu merawat nya juga tidak capek

Catatan

  • Tidak termasuk pompa
  • Barang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan
  • Tidak ada garansi kebocoran karena tidak kami pompa, langsung tersegel dari pabrik, tapi kami akan packing sebaik mungkin agar tidak terjadi kebocoran

Silakan di order untuk anak kesayangmu.

Infomasi Seputar Kolam Renang Anak

Informasi seputar kolam renang anak- kolam renang anak atau kolam renang merupakan tempat bermain manusia entah itu untuk dewasa atau anak-anak yang memiliki banyak air didalamnya, kolam renang ialah sebuah sarana olahraga air yang biasa digunakan seseorang untuk berenang.

Namun untuk kolam renang anak Anda tidak perlu khawatir mengenai lahan, dengan adanya kolam renang anak cukup simpel untuk digunakannya, karena hanya memiliki tidak begitu luas, sedangkan dalam kolam renang pada umumnya itu harus memiliki lahan yang cukup luas. 

Berbeda dengan kolam renang anak yang hanya memiliki sedikit air saja, menggunakannya juga sangat simpel dan mudah, bisa digunakan kapan saja dan dimana saja yang memiliki area yang cukup.

Apa Itu Kolam Renang?

Kolam renang merupakan suatu kegiatan membangun sarana yang dibuat oleh orang seperti berbentuk lubang besar namun dalam bentuk bulat atau kotak pada umumnya yang didalam nya terdapat air dan sesuatu kegiatan untuk olahraga didalam air atau bisa juga untuk sekedar bermain.

Dalam merawat kolam renang juga membutuhkan waktu atau biaya yang banyak, selain itu juga harus memiliki lahan yang luas agar bisa berenang leluasa, sedangkan untuk menjernihkan air nya biasanya menggunakan bahan kaporit dan merawat nya juga sedikit lebih sulit belum lagi aksesoris lainnya.

Jual Pompa Elektrik Untuk Kolam Renang Anak

Jual Pompa Elektrik

Harga Rp.135.000 Promo Rp.110.000

Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0822-1502-0533

Spesifikasi

  • Warna hitam
  • Ukuran: 12 x 9 cm
  • Panjang kabel: 110cm
  • Input: AC 220V
  • Frekuensi input: 50Hz / 60Hz
  • Daya: 150W
  • Nilai tekanan: 5000pa-10000pa
  • Standar: UTS (VD

Kelebihan

  • Bisa digunakan untuk, kolam tiup, tempat tidur udara, perahu, mainan dan bathub

Catatan

  • Cegah anak-anak untuk berada di dekat pompa
  • Jangan menghalangi inlet inflasi dan lubang udara supaya tidak memengaruhi pekerjaan pompa
  • Ketika menggembungkan, pilih katup terbaik sesuai dengan ukuran katup pengisian gas sehingga menghemat waktu kerja

Apa Itu Pompa Elektrik? 

Pompa elektrik adalah alat untuk memompa sesuatu dengan kegunaan alat tersebut misalnya seperti memompa, kolam tiup, tempat tidur udara, perahu dan lain-lain, dengan adanya alat ini Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih besar.

Manfaat Renang Untuk Anak

Manfaat renang untuk anak- mengajak anak bermain untuk berenang bukan hanya sekedar bermain saja melainkan kita sebagai orang tua harus melatih agar si anak bisa berenang, karena berenang juga termasuk salah satu olahraga sunnah loh, selain itu renang juga memiliki beberapa manfaat nya yang luar biasa, seperti apa manfaat itu? berikut dibawah ini.

  • Membantu Meningkatkan Kepadatan Tulang

Berenang adalah sesuatu kegiatan yang sangat bermanfaat, karena biasa melatih tubuh kita pada sendi dan otot selain itu juga bisa menghilangkan stres.

  • Bekal Keselamatan

Tenggelam merupakan penyebab utama kematian kedua manusia pada rentang usia 5 hingga 24 tahun, dengan mengajarkan berenang pada anak, si anak tentu tidak hanya sekedar bisa berenang saja, malainkan bisa menjaga keselamatannya yang bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain.

  • Mengatasi Depresi

Mendorong anak untuk aktif berenang juga dapat meningkatkan kesehatan mental dan emosionalnya, daya apung alami air lebih rileks dibandingkan jenis olahraga lainnya, berenang juga dapat meningkatkan suasana hati secara keseluruhan dan membantu mengatasi depresi.

  • Menjaga Jantung Tetap Sehat

Berenang adalah sesuatu aktivitas yang sangat penting karena bisa meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru, meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas, meningkatkan stamina dan bahkan meningkatkan keseimbangan dan bisa bisa membuat badan kita tinggi, selain itu, berenang ialah salah satu cara untuk mencegah obesitas pada si anak.

Renang Adalah Salah Satu Olahraga Sunnah

Renang adalah salah satu olahraga Sunnah- dalam sebuah hadis Rasulullah Saw yang menyinggung dan memerintah para orangtua untuk mengajari anak-anak kita pada tiga jenis olah raga yakni berkuda,memanah dan berenang, di antara hadits itu berbunyi sebagai berikut :

كُلُّ شَئْ ٍلَيْسَ فِيْهِ ذِكْرُ اللهِ فَهُوَ لَهْوٌ وَلَعِبٌ إِلاَّ أَرْبَعٌ مُلاَعَبَةُ الرَّجُلِ امْرَأَتَهُ وَتَأْدِيْبُ الرَّجُلِ فَرَسَهُ وَمَشْيُهُ بَيْنَ الْغَرْضَيْنِ وَتَعْلِيْمُ الرَّجُلِ السِّبَاحَةَ

Dari Jabir bin Abdillah radhiyallahuanhu bahwa Rasulullah SAW bersabda,“Segala sesuatu yang di dalamnya tidak mengandung dzikrullah merupakan perbuatan sia-sia, senda gurau, dan permainan, kecuali empat (perkara), yaitu senda gurau suami dengan istrinya, melatih kuda, berlatih memanah, dan mengajarkan renang.” (HR. An-Nasa’i).

Perkataan Umar Bin Khattab :

عَلِّمُوا أَوْلاَدَكُم السِّبَاحَةَ وَالرِّمَايَةَ وَرُكُوْبَ الخَيْلِ

Umar bin Al-Khattab berkata,”Ajari anak-anakmu berenang, memanah dan naik kuda”.

Hadits sejenis juga ada, yaitu yang menyebutan keharusan mengajarkan anak kita berenang. Namun para ulama mengatakan bahwa hadits itu bermasalah. Hadits itu adalah :

عَنْ أَبِي رَافِعِ قَالَ قُلْتُ : يَا رَسُولَ اللهِ أَلِلْوَلَدِ عَلَيْنَا حَقٌّ كَحَقِّناَ عَلَيْهِمْ ؟ قاَلَ : نَعَمْ حَقُّ الوَلَدِ عَلىَ الوَالِدِ أَنْ يُعَلِّمَهُ الكِتَابَةَ وَالسِّبَاحَةَ وَالرَّمْيَ

Dari Abi Rafi’, dia bertanya,”Ya Rasulullah, apadaha ada kewajiban atas kita terhadap anak kita, sebagaimana kewajiban anak kepada kita?”. Rasulullah SAW menjawab,”Ya, hak anak atas ayahnya adalah diajarkan membaca, berenang dan memanah”.

Jika kita perhatikan teks hadits di atas, Rasulullah Saw menyebutkan bahwa mengajarkan renang bukan termasuk perbuatan yang sia-sia, hanya saja beliau tidak secara langsung memerintahkan, apalagi mencontohkan dalam bentuk perbuatan, akan tetapi di lihat dari segi kesehatan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.