Kumpulan Perang Gambar Lucu | Kata Kata Lucu | Kartun Lucu | Foto Lucu

Perang gambar- fungsi perang gambar adalah untuk menghibur sesuatu, seperti digunakan untuk perang gambar sesama teman, sehingga orang tersebut tertawa, senang, bisa juga untuk menghibur orang yang sedang galau, misalnya seperti orang tersebut sedang putus cinta, yang barus saja diputusin oleh kekasihnya, inti dari pada galau tidak hanya itu saja, tapi banyak.

Di era modern sekarang memang cukup beragam, apa saja pasti ada, dari yang lucu, unik, geli dan masih banyak lagi, dengan ditambahnya sebuah alat yang semakin canggih, membuat umat manusia semakin mudah untuk akses apapun, perkembangan zaman sekarang memang begitu pesat melonjak tinggi, selalu menemukan ide-ide baru agar memudahkan pengguna.

Dengan perputaran alat semakin canggih membuat manusia mudah untuk melakukan apapun, misalkan seperti membuat film animasi lucu, yang bertema apa aja pasti ada, dengan begitu peran kita sebagai manusia yang kreatif terus memiliki ide-ide yang bagus untuk dijadikan bahan lelucon, dengan cara editor gambar tersebut menjadi sebuah gambar yang lucu.

Bahkan tidak hanya itu saja memuat gambar lucu dari tidak disengaja pun juga bisa, kaya misalkan ada sesuatu kejadian yang menurut kita lucu, kita langsung memotret gambar tersebut, bisa juga menanbahkan kata-kata lucu, agar semakin mengelitik, tertawa terbahak-bahak, kadang ada juga sampai ngompol dicelana akibat melihat gambar tersebut.

Saya akan bagikan juga kata-kata lucu buat kamu, biar gak garing ya.

  • Hidup tidak berhenti menjadi lucu ketika orang meninggal lebih dari itu berhenti menjadi serius ketika orang tertawa” – Josh Billings
  • Dunia ini adalah dunia yang aneh. Dunia yang hijau tapi lucu. Dunia yang kotor tapi indah. Mungkin karena itulah saya telah jatuh cinta dengan kehidupan. – Soe Hok Gie
  • Hidup tidak berhenti menjadi lucu ketika orang meninggal lebih dari itu berhenti menjadi serius ketika orang tertawa. – George Bernard Shaw
  • Dunia ini adalah dunia yang aneh.Dunia yang hijau tapi lucu. Dunia yang kotor tapi indah. Mungkin karena itulah saya telah jatuh cinta dengan kehidupan. – Soe Hok Gie
  • Jujur saja, walaupun tidak selalu, memang kadang-kadang saya menganggap hidup dan kehidupan ini lucu. Misalnya, kadang kita tahu betul bahwa tindakan atau perilaku kita salah, bahkan semua orang tahu, tapi masih saja kita berkilah. – Indro Warkop
  • Hidup akan menjadi tragis jika itu tidak lucu. – Stephen Hawking

Nah, keterangan diatas sudah jelas ya mengenai tentang gambar lucu atau kata-kata lucu, baik lah saya akan berikan gambar lucu yang membuat kamu tertawa kocak, dan bisa untuk dijadikan referensi perang gambar sama temanmu.

Gambar Lucu Kartun

gambar lucu

www.youtube.com

gambar lucu

www.deviantart.com

Gambar lucu kartun, ya semua kartun pasti memiliki karakter yang berbeda-beda, entah itu sikap nya dan yang lain-lain.

Gambar Lucu Bergerak

gambar lucu

http://aplikasi-blackberry-terbaru.blogspot.com

Gambar lucu bergerak ini yang bertema kartun soon the sheep, lucu ya gaes, seakan gambar kambing tersebut tidak ingin disembelih, karena ia masih ingin menikmati hidup kali, atau mungkin belum nih, hehe kaya orang aja, ada-ada aja.

Gambar Lucu Gokil

gambar lucu

i.pinimg.com

gambar lucu

i.pinimg.com

Gambar lucu gokil- kasian banget itu anak, mungkin dia kehabisan stok celana nya kali ya gaes, sehingga menggunakan celana bapaknya, hehe ada-ada aja nak-nak, nah, untuk kamu yang memiliki berat badan 100 kg ke atas coba deh kamu pindah planet Mars, seperti apa yang tertulis di gambar tersebut, ampun kakak becanda.

Gambar Kata Kata Lucu

gambar lucu

ktawa.com

gambar lucu

i.pinimg.com

Gambar Lucu

i.pinimg.com

Gambar kata kata lucu diatas cukup menghibur ya gaes, untukmu yang masih jomblo jangan baperan ya, cuman becanda doang kok, buat menghibur kamu aja.

Gambar Kata Kata Komantis

gambar lucu

i.pinimg.com

gambar lucu

www.instagram.com/p/BZYdle5H7Nq/

Gambar kata-kata romantis ini bisa dijadikan postingan disosmed mu secara gratis.

Gambar Lucu 2018

gambar lucu

http://dpbbmgambarkata.com

gambar lucu

http://aplikasiandroidaja.blogspot.com

Gambar lucu 2018- cepat kamu download gambar ini sebelum nanti ganti tahun, ntar nyesel lagi, nangis, mewek, jangan serius-serius amat becanda ya hehe.

Gambar Lucu 2019

gambar lucu

www.populer.web.id

gambar lucu

www.wattpad.com

gambar lucu

i.pinimg.com

Gambar lucu 2019- bermacam-macam gambar lucu ini cukup untuk menghibur bukan, dari yang gemuk, sombong dan ngebully

Foto Lucu

gambar lucu

http://www.ngakak.org

gambar lucu

i.pinimg.com

Foto lucu yang berupa sandal ini sangat menarik, karena dengan begitu sang pemilik sandal tersebut cukup kreatif ya gaes, ada-ada aja.

Download Gambar Lucu

gambar lucu

http://suatu-dunia.blogspot.com

gambar lucu

http://suatu-dunia.blogspot.com

Download gambar lucu sesuka hatimu ambil semua juga boleh ko, gambar uang sama ember diambil juga boleh, gratis malah buat kamu hehe.

Gambar Lucu Banget

gambar lucu

i.pinimg.com

gambar lucu

i.pinimg.com

Gambar lucu banget, gimana gak lucu orang warung tulisannya Alfamat dan sebuah air sachet ada-ada aja kreatif juga sih ya.

Gambar Lucu Bikin Ngakak

gambar lucu

gambarlucu.me

gambar lucu

i.pinimg.com

Gambar lucu bikin ngakak kakek-kakek zaman now ya gaes, sudah tua masih aja kaya anak kecil, mungkin masa muda nya kurang bahagia kali hehe.

Gambar Lucu Animasi

gambar lucu

luthfan.com

gambar lucu

luthfan.com

Gambar lucu animasi– yaudah jangan dipaksa neng abang nya belum siap nikah tuh, si naruto kerjaannya makan malu gak liat dibawah ada orang lagi seret ke KUA apa, lanjutkan makan ya to hehe.

Gambar Lucu Banget Bikin Ketawa Ngakak

gambar lucu

www.hipwee.com

gambar lucu

i.pinimg.com

Gambar lucu banget bikin ketawa ngakak- memang lucu sih ada-ada aja ya.

Gambar Lucu Kartun Doraemon

gambar lucu

www.16pic.com

gambar lucu

rebanas.com

Gambar lucu kartun doraemon ini terbilang cukup kreatif karena dari gambar tersebut, si doraemon berubah menjadi aktor Goku dan Popeye bisa juga nih yang edit.

Gambar Kartun Lucu 2018

gambar lucu

www.viva.co.id

gambar lucu

www.vidio.com

Gambar kartun lucu 2018 ya siapa sangka gambar kartun yang pertama dari subjudul ini ternyata sekarang sudah tua loh, berbeda dari film kartun baru piper

Gambar Kartun Lucu Terbaru

gambar lucu

www.youtube.com/watch?v=2PYZxU3PQTg

gambar lucu

http://1001topgambar.blogspot.com

Gambar lucu terbaru yang memiliki ciri khas nya masing-masing dari gambar ini, cukup menghibur juga untuk anak-anak dirumah, sudah semestinya anak-anak melihat film kartun di umur nya yang masih dini itu.

Gambar Kartun Lucu Hitam Putih

gambar lucu

http://backgroundwallpaper3d.blogspot.com

gambar lucu

tekoneko.net

Gambar kartun hitam putih ini bisa dijadikan untuk anak-anak mewarnai gambar loh, donwload aja sesuka kamu gambar ini, gratis kok gak bayar, semangat menggambar nya ya adek-adek ku.

Gambar Kartun Lucu Imut

gambar lucu

www.tokopedia.com

gambar lucu

http://majelisgokil.blogspot.com

gambar lucu

ugurseyman.info

Gambar kartun lucu imut- gambar ini bisa banget untuk kaum hawa loh, sebab gambar tersebut sangat cocok memiliki sifat yang begitu imut, manis dan manja, iya, seperti kamu. yang pake kerudung merah.
Ok itulah beberapa gambar lucu dari saya semoga cukup menghibur ya, jangan galau terus, senyum dong, nah gitu, semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.