1000+ Tebak Tebakan Lucu, Cinta, Kocak, Gombal, Jawa Dan Humor

Tebak tebakan lucu– Dari sejumlah orang hampir menyukai dengan permainan yang mungkin bisa membuat kita berpikir keras untuk mengasah otak kita, dalam permainan ini bisa juga untuk mengisi rasa jenuh, karena beberapa orang juga melakukan hal yang unik ini contoh nya seperti tebak tebakan.

Dibilang permainan ini cukup untuk membuat kita berpikir, tapi nyatanya tebak-tebakan ini kerap menyenangkan, yang mana jawabannya itu membuat kita ngakak, tentang jawaban pada pertanyaannya tersebut yang kadang tidak masuk akal, bukan tidak masuk akal sih, tapi agak di plesetin dikit.

Sedangkan dalam segi manfaat yaitu bisa meningkatkan kecerdasan selain itu juga bisa untuk membangun atau menambah keharmonisan kita, berikut di bawah ini beberapa tebak-tebakan yang mungkin bisa membuat kamu tertawa.

 

Tebak Tebakan Cinta

tebak tebakan lucu
today.line.me

Tebak tebakan cinta, nah, soal tebakan yang satu ini coba kamu contoh kan ke pasangan kalian pasti ia akan merasa baper dan mungkin ini akan menjadi menambah daya keharmonisan kalian.

“Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? Jawaban : 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu”

“Apa bedanya kamu sama kipas? Jawaban : kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bikin angen”

“Apa persamaan kamu sama AC? Jawaban : sama-sama bikin sejuk”

“Apa bedanya kamu sama modem? Jawaban : kalau modem koneksi ke internet, kalau kamu terkoneksi ke hatiku”

“Kotak apa yang sangat menyakitkan? Jawaban : kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu”

“Apa bedanya kamu sama lukisan? Jawaban : lukisan tambah lama makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik”

“Salep apa yang bikin luka tambah parah? Jawaban : selepas kau pergi ku masih berharap kau kembali”

“Laba-laba apa yang bisa bikin menjerat hati wanita? Jawaban : laba-laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga”

“Elang apa yang  di takutin orang yang lagi pacaran? Jawaban : elang begitu aja tanpa kabar dan penjelasan”

“Pekerjaan apa yang paling menakutkan? Jawaban : KULI ( kulihat kamu bahagia dengannya )”

“Apa bedanya kamu sama garuda? Jawaban : kalo garuda di dadaku tapi kalo kamu di hatiku”

 

Tebak Tebakan Logika

tebak tebakan lucu
weduskopok.blogspot.com

Tebak tebakan logika yang satu ini sengaja kami tidak memberikan jawabannya, biar kalian sendiri yang mengisi jawabannya ya, silahkan komentar jawaban kalian di bawah.

“Bapak nya Susi Memiliki lima anak, (Nana), (Nini), (Nunu), (Nene), (…..) siapakah anak kelima?”

“Tomy adalah ayahnya Tony jadi Tomy adalah………. dari ayahnya Tomy?”

“Tahukah kamu? aku sudah ada ribuan bahkan ratusan tahun yang lalu tapi usia ku hanya kurang lebih 30 Hari, siapakah aku?”

“Tukang apa yang mampu membangun gedung 7 lantai dalam waktu 3 jam?”

“Anaknya Diana adalah ibunya anak prempuanku, jadi aku siapanya Diana?”

“Saat siang aku ada, saat sore aku tidak ada, saat malam aku menghilang, di pagi hari aku kembali ada, siapa aku?”

 

Tebak Tebakan Humor

tebak tebakan lucu
weduskopok.blogspot.com

Tebak tebakan humor ini sama seperti tebakan lainnya yaitu mengandung sebuah plesetan, sama-sama lucu sih, dan kamu bisa pakai tebakan ini ke teman atau pasangan kamu, pasti ia ngakak, berikut sejumlah tebak tebakan humor di bawah ini.

“Negara apa yang ada dalam pribahasa? Jawaban : Swedia payung sebelum hujan”

“Penyakit apa yang sering menyerang jomlo? Jawaban : penyakit sendi alias sendirian”

“Tinta apa yang tidak bisa hilang? Jawaban : TINta ku padamu”

“Cicak, cicak apa yang bikin mati? Jawaban : cicak nafas”

“Lahir di Arab, besar di Arab, tinggal di Arab tapi tidak bisa bahasa Arab, apakah itu? Jawaban : onta Arab”

“]Kuda, kuda apa yang paling istimewa? Jawaban : KUDApat pacar sepertimu”

 

Tebak Tebakan Susah

tebak tebakan lucu
www.lucu.me

Tebak tebakan susah, nah, untuk soal tebakan yang satu ini kami sendiri tidak menyertakan jawabannya, biar kalian yang menjawab, di kolom komentar ya.

“Di injek tidak sakit tapi bisa bikin pincang, apakah itu?”

“Motor apa yang bisa dimasukan ke dalam saku baju dan celana?”

“Benda apa yang jika kita beli satu tapi dapet dua walaupun tanpa diskon?”

“Manakah yang benar Seribu dibagi dua maka akan menjadi?”

“Anggota tubuh manusia manakah yang namanya hanya terdiri dari satu huruf saja?”

“Nama Negara apa yang apabila diucapkan bibir tidak bergerak dan lidahnya tidak bergerak?”

“Tidak pernah sakit tapi setiap hari dikasih obat, apakah itu?”

“Hewan apa yang bisa digunakan untuk menyalakan rokok?”

 

Tebak Tebakan Kocak

tebak tebakan lucu
steemd.com

Tebak tebakan kocak yang satu ini juga tidak kalah lucu seperti tebakan lainnya ya, lihat saja di bawah ini.

“Ikan, ikan apa yang matanya banyak? Jawaban : ikan teri sekilo”

“Danau apa yang buat anak-anak? Jawaban : Danau Toba ( buat anak ko toba-toba )”

“Siapa yang kemana-mana naik taksi tapi tidak bayar? Jawaban : sopir taksi”

“Menara apa yang bisa bikin henpon? Jawaban : menara aippel”

“Kipas apa yang ditunggu-tunggu prempuan? Jawaban : kepastian”

“Candi apa yang bikin sakit hati? Jawaban : CANDIwara cinta”

“Gunung apa yang kalo jadi 2 jadi kacang? Jawaban : gunung kerinci ( kalo jadi 2 jadi kacang dua kerinci )”

“Apa bahasa Jepangnya botak? Jawaban : cukurata”

 

Tebak Tebakan Lucu Bahasa Jawa

tebak tebakan lucu
www.ngakakak.com

Tebak tebakan lucu bahasa jawa yang mungkin tebakan yang satu ini hanya orang yang mengerti bahasa jawa saja, ya memang untuk orang jawa, tapi jika kita baca atau analisa sedikit pasti kalian yang tidak mengerti bahasa jawa, sedikit-sedikit pasti paham.

“Di cakot bongkote sing kalong pucuke, digigit pangkalnya yang berkurang ujungnya, siapakah aku? Jawaban : Rokok”

“Pitik walik sobo kebon? Jawaban : Nanas”

“Bocah cilik gendong omah? Jawaban : siput”

Wujude kaya kebo, ulese kaya kebo, mlakune kaya kebo, nanging dudu kebo? Jawaban : gudel (anak kebo)

“Ngopo cewe gaul saiki paLeng maLEs ngganggo HELM ? Jawaban : marai seng lanang wes ndue HELM”

“Bunder, ireng, cilik, ne’ disentiL malah mlebu penjara? Jawaban : andeng-andenge polisi”

 

Tebak Tebakan Lucu Romantis

tebak tebakan lucu
rumahdesainminimalis.com

Tebak tebakan lucu romantis ini dimana jika kita lihat itu tentang cinta ya, tapi apa jadinya jika pertanyaan tersebut diplesetkan menjadi lucu dan pasti membuat pasangan kamu ngakak, coba aja contohkan untuk pasanganmu seperti di bawah ini.

“Cuka apa yang nangis? Jawaban : cuka cama kamu”

“Kera apa yang dimusnahkan? Jawaban : KERAguan untuk melamarmu”

“Mobil apa yang bilang galau? Jawaban : mobilang sayang tapi bukan pacar tembak tidak ya….tembak tidak ya”

“Malam apa yang indah? Jawaban : MALAMar kamu”

“Micin apa yang manis? Jawaban : mi cinta you”

“Minyak apa yang bikin mabuk? Jawaban : MINYAKsikan senyummu setiap hari”

“Jas apa yang bikin hangat? Jawaban : jas be mine”

“Cincin apa yang kuat dan tahan lama? Jawaban : CINCINta ku padamu”

 

Tebak Tebakan Gombal

tebak tebakan lucu
www.viral.id

Tebak tebakan gombal yang artinya receh tapi bikin ngakak, tapi dengan tebakan ini juga pasti pasangan kamu bakal senyum-senyum sendiri, gak percaya? coba aja contoh kan seperti di bawah ini.

“Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Jawaban : soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu”

“Kamu tahu tidak perbedaan pelangi sama kamu? Jawaban : kalau pelangi diciptakan untuk mewarnai Dunia, tapi kalau kamu diciptakan untuk mewarnai hidupku”

“Aku siap menghadapi masalah seberat apapun asalkan bukan kehilangan kamu”

“Bis apa yang bikin mabok? Jawaban : bis-ikan sayang dari kamu”

“Main, main apa yang tidak bikin bosan? Jawaban : MAINatap indahnya senyuman diwajahmu”

 

Pertanyaan Logika Menjebak

tebak tebakan lucu
beritalucuindonesia.blogspot.com

Pertanyaan logika menjebak ini memiliki sebuah pertanyaan yang mungkin jika kamu jawab benar dan ternyata jawabannya salah, mungkin agak kesel juga sih, ya, tapi memang masuk akal juga, berikut pertanyaannya di bawah ini.

“Binatang apa yang jago berenang? Jawaban : kalau jawab nya ikan salah, ikan itu menyelam bukan berenang”

“Petani apa yang tidak bisa menanam? Jawaban : adalah pare, bayangin saja walaupun menanam se-hektar juga isinya pahit semua”

“Bila seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap? Jawaban : Timur laut, Barat daya, salah semua yang benar mengahadap ke bawah”

“Minuman apa yang paling murah di warteg? Jawaban : air putih, salah, yang benar air bening, kalau putih masih mahal contohnya susu”

“Rem itu gunanya untuk apa? Jawaban : ya untuk berhenti dong, salah, yang benar untuk kebut, lah kok gitu? bayangin coba kalau tidak ada rem, pedrosa mana berani ngebut”

“Ruang apa yang paling ditakuti di Rumah Sakit? Jawaban : ruang mayat lah, salah yang benar ruang administrasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.